Jumat, 02 April 2010

E-sex 2 on Line

Berhati-hatilah jangan biarkan anak anak Anda Membawa Laptop yang dilengkapi WEB CAMERA tanpa pengawasan. karena sekarang sudah beredar esek-esek online yang bisa ditonton secara live dari laptop anda dari segala penjuru dunia. kemarin adalah hari yang mengejutkan bagi saya begitu melihat anak-anak sekolah sedang bermain ria dengan laptopnya. sekilas tidak ada yang aneh siswa sekolajh dengan laptop malah kelihatan gimana gitu jika dibandingkan saya dulu seuisa mereka yang cuma membaawa satu buku untuk semua mata pelajaran, kehebohan mereka yang mengundang saya untuk mengintip apa yang sedang mereka kerjakan. Semula saya mengira segerombolan sisawa ini sedang mengerjakan karya ilmiah dan mencari referensi dengan cara mengunduh beberapa teori dari google atau yang lainnnya. setidaknya itu yang saya lakukan bila ada panggilan untuk menulis sebuah karya ilmiah. tapi alangkah terkejutnya saya begitu melihat laptop mereka ternyata mereka lagi e-sex-e-sex on line…dimana dibelahan dunia sana ada seorang gadis ( tidak hanya pemain lokal Indonesia Red, akan tetapi seluruh ras manusia bugil ada disana )yang telanjang bulat sambil memainkan..*****( sensor) lalu anak-anak ini tertawa terpingkal pingkal. Yap web site yang dapet saya initp adalam COM****.COM

Oleh karena itu dimohonkan para orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya dalam penggunaan laptop yang ada WEB CAMnya dikarenakan sirus ini ( COMF***.COM) menyajikan tontonan yang sangat menggairahkan birahi kalau salah penggunaanya. saya berharap mudah-mudahan situs ini diblokir atapun gimana caranya supaya tidak bisa diakses oleh siapapun di negri ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar