Jumat, 02 April 2010

Benarkah Celana Dalam Bisa Dijadikan Penglaris ??


Sebuah rumah makan atau warung nasi yang menyediakan aneka makanan, mulai dari sate, soto ayam, gulai, pokoknya aneka jenis kuliner yang menggoda lidah untuk mencobanya. Sebuah rumah makan yang banyak dikunjungi oleh banyak penjaja kuliner, ini menunjukkan bahwa rumah makan tersebut makanannya enak daripada yang lainnya.

Tapi tahukah anda, untuk membuat masakan yang sedap dan banyak peminatnya, bukan hanya karena aneka bumbu dalam masakan tersebut tapi diperlukan sesuatu sebagai penglaris, dan tahukah pula bahwa penglaris yang dibutuhkan bukan hanya jimat dan jampi-jampi tapi sesuatu yang tidak lazim digunakan sebagai penglaris dan menambah nikmat suatu masakan, semisal sop atau makanan berkuah lainnya.

Usut demi usut, benar atau tidaknya, ada yang mengatakan bahwa didalam wadah tempat memasak kuah tersebut dicemplungkan celana dalam, tidak tahu apakah itu celana dalam pria atau wanita, tapi intinya sebagai penglaris atau penambah rasa nikmat atas sop tersebut, jangankan celana dalam yang masih baru pastilah sudah tidak baik, bagaimana kalau celana dalam yang dicemplungin itu celana dalam habis pakai dan tidak pernah dicuci, coba bayangkan begitu joroknya dan membuat rasa ingin mual, apakah itu benar ???

Konon celana dalam mempunyai nilai magis untuk menambah rasa nikmat dan menarik pelanggan, akankah semua itu betul, jika itu betul apakah anda mempunyai keberanian untuk menikmati makanan yang disuguhkan ?? semua kembali pada anda.

Atau mungkin celana dalam mempunyai daya tarik tersendiri yang membangkitkan napsu makan? kalau napsu birahi mungkin saja, apalagi jika celana dalam itu celana dalam yang dipakai seorang gadis perawan yang cantik rupawan. Seorang pria walau hanya melihat celana dalam secara sepintas dari seorang gadis pasti akan bangkti napsu birahinya, karena telah dirasuki pikiran kotor sampai membayangkan sesuatu dibalik celana dalam gadis tersebut, itu mungkin salah satu sebab celana dalam dijadikan penglaris. Konon celana dalam juga dapat menyembuhkan jerawat bagi seorang pria, jerawat akan hilang dengan cara menggosokan pada wajah celana dalam seorang perawan, apakah itu betul??? apakah mungkin anda juga pernah mendengar cerita seperti ini?

Kalau memang itu benar, maka hati-hatilah menjemur celana dalam anda, siapa tahu ada yang percaya akan hal ini, terus mereka mencuri celana dalam yang anda jemur, terutama celana dalam seorang gadis perawan, karena itu bagi para gadis jangan sembarang menjemur celana dalam anda, hehehe……Ada juga yang bilang bahwa celana dalam bisa dijadikan sebagai bahan untuk memelet seorang wanita biar diterima cintanya…….Wallahualam bishawab, jika benar maka berhati-hatilah menjemur celana dalam anda, karena ternyata celana dalam bisa dijadikan sebagai penglaris, entah itu sebagai penglaris jualan atau sebagai penglaris biar diterima cintanya…..

Coba bayangkan lantaran celana dalam mempunyai daya pikat,sampe-sampe seorang Supermen memakai celana dalamnya diluar……Betul kan ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar