Kamis, 01 Desember 2011

Produk New Piaggio

Tak Terpengaruh Banjir, Piaggio Indonesia Perlancar Distribusi


Meski banjir di Thailand sudah mulai surut tapi tetap membuat pabrikan sepeda motor Jepang was-was, pasokan part dari negeri Gajah Putih ini dikhawatirkan tersendat.

Cerita berbeda ada pada PT Piaggio Indonesia (PI), ATPM Piaggio dan Vespa di tanah air ini justru adem ayem. "Buat kita tidak terasa dampaknya," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager, PT PI.

"Piaggio dan Vespa dirakit di Vietnam, komponen dari luar Asean lebih banyak didatangkan dari China. Jadi tidak ada masalah," beber pria ramah ini.

Saat ini PT PI malah sudah mulai bisa memperlancar distribusi unitnya ke konsumen di tanah air. Inden Vespa kini bisa lebih cepat. Dalam waktu satu bulan unitnya sudah bisa dibawa pulang.

Begitu juga dengan pengurusan surat-suratnya. "Tiga sampai empat minggu sudah jadi. Tapi kita masih terus usahakan agar semuanya bisa lebih cepat lagi," yakin Sony.

Hingga saat ini PT Piaggio Indonesia memasarkan beberapa varian sepeda motor di Indonesia. Yaitu Vespa LX 150 injeksi, Vespa LX 125, Piaggio ZIP dan Piaggio Liberty. (motorplus-online.com)

1 komentar: